Tampil di UUD Jakarta, Rhoma Irama Bangga Fastival Dangdut yang Sangat Megah

Rhoma Irama bangga dengan adanya UUD Jakarta
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Raja Dangdut Rhoma Irama tampil di panggung Festival Dangdut Ujung-Ujung, dan mengaku bangga dengan kehadiran Festival UUD yang begitu megah.

Meriahkan Malam Takbiran, Pemkab Purwakarta Kembali Gelar Festival Bedug

Tak hanya itu, pelantun lagu begadang itu mengaku terkesan dengan anak muda yang ikut melestarikan musik dangdut Indonesia. Rhoma Irama menjadi salah satu special performer di festival UUD kali ini.

Berbeda dengan 2 kota sebelumnya, Dangdut Jakarta akhirnya menghadirkan 2 kolaborasi maut lintas generasi antara Raja Dangdut dan Pangeran Koplo.

Rhoma Irama Interupsi Anies Saat Orasi, Tanya Konsep Pemberdayaan Seniman

Rhoma Irama mengaku saat mendapat tawaran tampil di Festival UUD, dirinya sangat senang dan antusias dengan cara anak muda ikut melestarikan budaya bangsa.

"Saya senang banget ya bisa duet sama anak-anak muda bagus mereka. Umumnya mereka bagus kualitas vokal bagus dan musiknya bagus keren," ujar Rhoma Irama saat ditemui di UUD Festival Jakarta, Minggu, 2 Juli 2023.

Intip Meriahnya Puncak Milad Akmala Sabila ke-14

Meski disebut sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama tetap mengingatkan para penyanyi cilik saat ini untuk menjunjung tinggi akhlak dalam bermusik.

"Cuma itu saja kesantunan dan moral harus ditegakkan saat bermusik itu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title