Dito Penuhi Panggilan Kejagung RI Sebagai Saksi Dalam Kasus Skandal Korupsi Kominfo

Menpora RI, Dito Ariotedjo Penuhi Panggilan Kejagung RI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Ario Bimo Nandito Ariotedjo alias Dito Ariotedjo penuhi panggilan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI). Dito hadir dalam status sebagai saksi atas kasus korupsi pengadaan tower Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kominfo Tahun 2020-2022.

Terlibat Dalam Kasus SYL, Biduan Dangdut Nayunda Nabila Dipanggil KPK

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, pria yang akrab disapa Dito Ariotedjo ini, tiba di gedung bundar Kejaksaan Agung RI sekira pukul 13.00 WIB. Dito pun tampak mengumbar senyum ketika baru saja tiba di Kejagung RI. 

Ia terlihat mengenakan topi berkelir merah, kaos putih yang dibalut jaket hitam. Dito pun tampak begitu santai dan kerap menyapa sejumlah awak media.

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Menang Lawan Guinea

Politikus partai Golkar itu masih enggan berbicara banyak terkait dengan kehadirannya hari ini. 

"Nanti ya, saya masuk dulu," kata Dito kepada awak media saat dimintai keterangan pertama kali sebelum menjalani persidangan, Senin (3/7/2023)

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Presiden Jokowi Minta Pada Setiap Anggota Kabinet Hormati Proses Hukum

Presiden Jokowi memberikan tanggapannya atas kasus Korupsi yang terjadi di Kominfo. Orang no 1 di RI ini meminta kepada siapa pun yang terkait dengan hukum, maka wajib menghormati proses pradilan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
img_title