Sidang Pemeriksaan Sebagai Saksi Tuntas, Dito: Hampir 2 Jam Kita Banyak Memberikan Keterangan

Menpora RI - Dito Ariotedjo Penuhi Panggilan Kejagung RI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) telah selesai memeriksa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo alias Dito Ariotedjo dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Terlibat Dalam Kasus SYL, Biduan Dangdut Nayunda Nabila Dipanggil KPK

Dito dimintai keterangan terkait keterlibatan dalam kasus pengadaan tower Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kominfo Tahun 2020-2022. Sidang pemeriksaan berjalan selama kurang lebih selama dua jam.

Dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terdakwa kasus korupsi Komisaris PT Solitech Media Sinergy Irwan Hermawan, nama Dito disebut sebagai penerima aliran dana proyek sebesar Rp. 27 Miliar. 

Positif, Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Guinea Tanpa Elkan Baggott

Dito pun santai menanggapi tuduhan itu. Dito tak segan memenuhi panggilan Kejagung RI untuk memberikan keterangan. Ia bersyukur bisa menyampaikan keterangan dalam forum sidang resmi.

"Jadi sebenarnya saya dari awal ingin sekali secepatnya mengklarifikasi agar isu ini tidak berlarut-larut," ujar Dito Ariotedjo di Kompleks Kejagung RI pada Senin (3/7/2023)

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Mampu Kalahkan Guinea

"Dan alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan tadi hampir 2 jam kita banyak memberikan keterangan, diskusi," imbuh Politisi Partai Golkar itu.

Menpora RI - Dito Ariotedjo Penuhi Panggilan Kejagung RI

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title