Sadis, Anak Bunuh Orang tuanya Hanya Karena Tak diberi Uang

Polisi dan relawan mencari korban pembunuhan dukun SH
Sumber :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Jabar - Nasib malang dialami oleh salah seorang pedagang sate di jalan Raya Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pasalnya ia dibunuh oleh anaknya sendiri yang berinisial DR (22), lantaran DR kesal tak diberikan uang oleh orang tuanya itu.

Minim Apresiasi, Guru Ngaji di Subang Terima Honor Rp100 Ribu Per Bulan

Kapolsek Medan Satria, melalui Kompol Nur Aqsha Ferdianto mengatakan DR tega membunuh ayahnya sendiri lantaran tak diberikan uang sebesar Rp8 juta.

"Pelaku meminta uang kepada korban namun tidak diberikan, sehingga pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban," ujar Nur Aqsha Ferdianto kepada wartawan, Jumat (30/6/2023).

Ratusan Angkot di Subang Tak Perpanjang Uji KIR

Berdasarkan keterangan pelaku, lanjut Aqsha, uang itu rencananya digunakan untuk kebutuhan pribadi pelaku. Namun, tidak dijelaskan secara detail apa kebutuhan yang dimaksud.

"Untuk keperluan sehari-hari. Belum berkeluarga untuk pelaku. Pelaku pada saat kejadian memang tinggal dengan korban," tukasnya.

Indra Zainal, Kades Nyentrik Nyalon di Pilkada Subang

Akibat perbuatannya, pelaku DR akan dikenakan dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Adapun ancamannya berupa hukuman penjara paling lama lima belas tahun.