Blak-Blakan, Panji Gumilang: Syekh Ini Diam-Diam Juga Punya Intel

Panji Gumilang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang mengaku blak-blakan menyebut diri punya seorang intel yang selalu membantu dirinya saat dihadapi masalah atau polemik.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Melansir dari viva.co.id, pengakuan itu terlihat dari sebuah video yang diunggah akun TikTok infomedia.tv. Video itu viral dan Panji Gumilang terang-terangan menyebutkan bahwa intel tersebut bukan dari dalam Ma'had melainkan dari eksternal.

Bahkan, Panji menyebut, keberadaan intel ini lah yang membantu dirinya dan para loyalisnya bersiap saat merespons demo massa dari Forum Indramayu Mengugat pada Kamis, 15 Juni lalu.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Panji mengaku, hanya butuh 5 menit, intelnya sudah mendapat informasi lengkap aksi demo tersebut.

“Syekh ini diam-diam juga punya intel, dan intelnya bukan orang mahad, kita pelajari ini dari mana nama ini, Oh, orang pantura," ujar Panji Gumilang dalam video unggahan akun TikTok infomedia.tv, dilansir dari viva.co.id

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Sebelumnya diberitakan, Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia (YPI), Imam Supriyanto telah memberi clue soal sosok intel yang membeking Ponpes Al Zaytun adalah ‘Pak Kumis’.

Hal ini dikatakan Imam saat hadir dalam program 'Catatan Demokrasi tvOne' yang tayang pada Selasa 20 Juni lalu. Menurut Imam, sosok Pak Kumis adalah mantan petinggi Badan Intelijen Negara (BIN) yang namanya sudah masyhur di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title