Anggi Sang Pengantin Baru Hilang, Mantan Pacar diperiksa Polisi

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Peristiwa aneh menimpa pasangan suami-istri asal Bogor ini, pasalnya ketika sang istri pamit untuk membeli lauk, ia tak kunjung kembali. Hal itu masih diselidiki oleh pihak kepolisian. 

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Kepolisian Sektor Rancabungur, Polres Bogor, masih menyelidiki hilangnya Anggi Anggraeni (21 tahun), seorang wanita yang berstatus pengantin baru saat membeli makanan untuk suaminya, Fahmi. Polisi memeriksa mantan kekasih Anggi maupun kerabat dekatnya.

"Pihak Kepolisian melakukan upaya penyelidikan secara mendalam atas misteri hilangnya korban. Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban, kami juga telah melakukan pemeriksaan kepada saudara AL," kata Kapolsek Rancabungur Polres Bogor IPTU Hartanto Rahim, Selasa 4 Juli 2023.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

Lanjut Kapolsek, AL merupakan mantan kekasih korban di mana beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara. Namun, hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban, apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial," ujar Hartanto.

Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

Kapolsek menyampaikan kasus hilangnya Anggi dilaporkan pada 27 Juni 2023 lalu berdasarkan laporan pengaduan orang hilang dengan register Laporan : LP-OH/01/VI tertanggal 27 Juni 2023 oleh pelapor Fahmi, yang merupakan suami dari terlapor.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pengantin baru yang baru saja menikah pada 25 Juni 2023 bernama Anggi Angraeni (21 tahun) dilaporkan hilang oleh suaminya, Fahmi. Sang suami melaporkan kejadian ini ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor dan hingga hari ke tujuh ini tak kunjung mendapatkan jejak.

Halaman Selanjutnya
img_title