Rihana-Rihani Resmi ditahan, Korban Meneriakinya Dengan Nada Muak

kembar rihana rihani ditangkap
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Akhirnya dengan berbagai drama penipu Si kembar Rihana-Rihani resmi memakai baju tahanan Polda Metro Jaya. Dalam ekspose kasus penipuan reseller iPhone itu, keduanya nampak mengenakan baju berwarna oranye.

Polda Metro Jaya Bantah Kasus Firli Bahuri Terhadap SYL Diberhentikan

Kakak-beradik tersebut mulai hari ini resmi ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Mulai hari ini resmi ditahan," ujar dia kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023. Adapun Rihana-Rihani disoraki korban-korbannya yang datang ke Mapolda Metro Jaya hari ini. Keduanya disoraki saat dihadirkan dalam ekspose kasus.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Total ada enam orang yang mendatangi Mapolda Metro Jaya. Empat orang di antaranya merupakan teman-teman dekat si kembar.

Salah seorang korban, Masayu meminta keduanya mengembalikan uang Rp2,5 miliar yang sudah diberikan. Total sebanyak 299 unit iPhone yang belum diberikan kepadanya. Masayu mengaku, dirinya juga ditagih orang yang membeli iPhone kepadanya.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Dia pun mengatakan juga diancam bakal dipolisikan kalau tidak mengembalikan uang yang ditilap si kembar kepada para pembeli.

"Aku sekitar 600 unit itu yang berhasil keluar, yang nggak keluar 299 unit. Sementara yang di bawahnya (pembeli) nagih, saya harus nagih ke siapa kalau nggak ke Rihana Rihani. Harapan kami uang kami bisa dikembalikan.

Halaman Selanjutnya
img_title