Jejak Pelarian Rihana-Rihani Akhirnya Terkuak

kembar rihana rihani ditangkap
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Kesulitan pihak kepolisian dalam menangkap si kembar penipu itu akhirnya terselesaikan di Aapartemen M Town Gading Residences Gading Serpong, Kabupaten Tanggerang, Banten. Di ketahui Rihana-Rihani sudah empat kali berpindah apartemen saat di buru oleh polisi. 

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Awalnya, mereka sembunyi di kawasan Tangerang Selatan. Keduanya mengontrak di sana. Hal itu dikemukakan Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Ully.

“Yang pertama mereka mengontrak di kawasan Green Wood, di Tangerang Selatan,” ujar dia kepada wartawan, Selasa, 4 Juli 2023. Kemudian, keduanya pindah ke apartemen di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah itu, mereka pindah ke apartemen di daerah Gandaria, Jakarta Selatan.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

“Yang terakhir ini baru dia sekitar dua minggu terakhir berpindah Apartemen di M Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang,” katanya. Titus menambahkan, kakak-beradik kembar itu menyewa apartemen menggunakan aplikasi penginapan. 

“Jadi untuk pelarian kedua tersangka ini berpindah-pindah seperti yang disampaikan bapak direktur tadi menggunakan aplikasi Airbnb. Namun tidak semua menggunakan Airbnb,” ujarnya.

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

Sebelumnya diberitakan, polisi akhirnya mencokok si kembar tersangka penipuan reseller iphone, Rihana-Rihani. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023. Adapun penangkapan dilakukan pada M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
img_title