Saipul Jamil Umumkan Resmi Ganti Nama, Begini Alasannya

Saipul Jamil umumkan resmi ganti nama
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pedangdut Saipul Jamil mengumumkan telah resmi berganti nama. Keputusan mengganti nama ini diambil karena nama lama dianggap kurang beruntung dalam hidup.

Cara Cek KTP Apakah Disalahgunakan untuk Pinjol Orang Lain atau Tidak

Siapa yang belum pernah mendengar nama Saipul Jamil? Nama mantan suami Dewi Perssik ini menjadi salah satu yang paling populer di industri hiburan tanah air.

Namun, sosok yang akrab disapa Bang Ipul itu ternyata memutuskan untuk mengganti namanya. Hal itu diketahui dari pengumuman yang dilakukan Bang Ipul yang bahkan diumumkan melalui platform media sosial Instagram.

Resmi! Rinoa Aurora Cabut Laporan Penganiayaan oleh Leon Dozan

Penyanyi dangdut itu menjelaskan bahwa nama lamanya tidak membawa keberuntungan, sehingga ia memutuskan untuk mengganti namanya.

"Jadi saya datang ke PN ini, pertama, kepengurusan saya sebagai bakal caleg dari PKN. Kedua saya ingin mengurus nama baru saya, biar mendapat perlindungan hukum, jadi paten," ujar Saipul Jamil dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 5 Juli 2023.

Kagum! Gelar Aksi Solidaritas, Anggota DPR RI Kompak Pakai Syal Palestina

Menambahkan satu kata di depan nama lamanya, nama baru pelantun Tawakal Cinta itu kini menjadi Raja Saipul Jamil. Keputusan pergantian nama itu ternyata sudah dilakukan sejak 29 Juni 2023, bertepatan dengan perayaan Idul Adha.

"Alhamdulillah kemarin pada 29 Juni saya mematenkan nama baru saya, yaitu di depannya ditambahin 'King'. Jadi King Saipul Jamil. Harapannya ini membawa keberuntungan. Karena setelah saya revisi, nama Saipul Jamil baik, tapi kurang beruntung sedikit," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title