Ini Bocoran Tanggal Pernikahan dengan Denny Caknan dan Bella Bonita

Ini bocoran tanggal pernikahan Denny Caknan dan Bell bonita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kabar bahagia menyelimuti pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita yang baru saja go public, dan dikabarkan akan segera menuju pelaminan.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Dalam video terbaru yang diunggah kerabat dekat Bella, ia terlihat membocorkan tanggal pernikahannya dengan Pangeran Koplo. Tak ingin menunda lebih lama lagi, Denny Caknan dan Bella Bonita memilih mempercepat hari bahagianya setelah keduanya go public.

Menyembunyikan hubungannya usai putus dengan Happy Asmara, pelantun lagu 'Katonyono Medot Janji' itu dikabarkan akan menikah pada 7 Juli 2023.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Hal itu diungkapkan Bella Bonita usai keduanya dikabarkan melamar. Dalam salah satu unggahan kerabat terdekat Bella, perempuan asal Madiun itu mengatakan, hari spesialnya akan berlangsung pada 7 Juli dan pestanya pada Agustus.

"Selamat ya bel, aku diundang gak?" ujar salah satu kerabat terdekat Bella di tayangan video TikTok @timi_wijaya, Kamis, 6 Juli 2023. "Kapan?" jawab pria tersebut.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

"Datang ya mas, tanggal 7. Nanti rame-ramenya insha Allah di bulan Agustus," jawab Bella Bonita sembari sumringah.

Sebagai informasi, dalam unggahan terbaru kisah Bella Bonita di H-2 pernikahannya, ia terlihat melakukan ziarah kubur bersama ibu dan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title