Profil Bella Bonita Wanita yang Bakal Dipersunting Denny Caknan

Profil Bella Donita wanita yang bakal dipersunting Denny Caknan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi koplo Denny Caknan baru saja mengejutkan penggemar setelah go public dengan pasangannya, Bella Bonita. Hubungan yang sempat disembunyikan itu kabarnya akan segera diresmikan di pelaminan.

Profil Francois Letexier, Wasit yang Curi Perhatian Netizen di Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Bella Bonita atau yang akrab disapa Belbon ini memiliki nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic. Bella adalah seorang aktris sinetron yang juga seorang selebgram terkenal di Madiun.

Putri dari pasangan Agus Hutomo dan Yosi Hutomo ini lahir di Madiun pada 17 Desember 1998. Ia lulus dari Universitas Slamet Riyadi. Bella Bonita sudah lama berkecimpung di dunia modeling dan menjadi brand ambassador (BA) beberapa brand kosmetik.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Sejak dia duduk di bangku SMA, tepatnya. Belbon mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun tahun 2015 kemudian mewakili SMA Negeri 6 Madiun dan meraih juara II.

Bella Bonita pertama kali bertemu dengan Denny Caknan pada tahun 2020. Saat itu, ia menjadi model video klip lagu terkenal Denny Caknan, 'Los Dol', bersama Dodit Mulyanto.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Kemudian Bellbon kembali di proyek yang sama dengan menjadi model serial Denny Caknan berjudul Kalih Welasku di tahun 2022. Akting Belbon sebagai 'Ayu' berhasil memukau penikmat lagu-lagu Denny Caknan hingga jumlah penontonnya mencapai jutaan.

Setelah hubungannya dengan penyanyi Happy Asmara kandas, Denny Caknan memilih merahasiakan kisah cintanya agar tidak terdengar oleh publik.

Halaman Selanjutnya
img_title