Konflik Loly dan Nikita Mirzani Terus Berlanjut, Kini Giliran Loly Bongkar Kelakuan Nikita

Loly bongkar sikap buruk Nikita kepadanya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, kembali membeberkan kelakuan buruk ibunya. Ia membocorkan jika ibunya sering menyuruhnya mati.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Atas kejadian tersebut, Loly pun menyebut Nikita Mirzani memilkiki kelainan jiwa dan dianggap seperti setan.

Konflik antara Loly dan Nikita Mirzani masih berlanjut. Teranyar, ia kembali membeberkan ibunya yang berbohong di media sosial. Loly menyebut Nikita Mirzani sering menyuruhnya mati. Dia juga merasa tidak aman dengan ibunya sendiri.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“JIKA SAYA KEMBALI KE INDONESIA APA YANG ANDA INGINKAN? UNTUK MEMBUNUH SAYA ? MERACUNI SAYA? APA YANG ADA OMONGIN DI SOSMED ANDA. ITU SEMUA BOHONG. ANDA BENAR-BENAR MENYURUH SAYA MATI. ADA BUKTINYA ANDA MEMBUAT SAYA MERASA TIDAK AMAN KETIKA ANDA ADALAH IBU SAYA SENDIRI," tulis Loly, dilansir dari Instagram Storynya pada 7 Juli 2023.

Loly kemudian mengatakan jika dia yakin ibunya gila. Ia sendiri membandingkan sifat Nikita Mirzani yang selalu negatif dengan Antonio Dedola yang membuatnya merasa aman.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Nikita Mirzani terus menyuruhnya untuk live streaming dan tidak makan untuk menurunkan berat badan.

“SEJUJURNYA ANDA GILA DAN SAYA PERCAYA ITU. ITULAH YANG SAYA RASAKAN SELAMA 16 TAHUN, ANDA TIDAK PERNAH MEMBIARKAN SAYA BERSOSIALISASI, ANDA AKAN MEMAKSA SAYA UNTUK MELAKUKAN STREAMING LANGSUNG DAN TIDAK MAKAN UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title