Nikita Mirzani Coret Nama Loly dari Daftar Ahli Waris, Ada Apa?

Nikita Mirzani coret nama Loly dari nama ahli waris
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hingga kini, Nikita Mirzani masih berkonflik dengan putri sulungnya, Loly. Perseteruan mereka cukup panas hingga tersiar kabar Nikita telah menghapus nama Loly dari daftar ahli waris.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Baru-baru ini, ibu tiga anak ini mengaku sedang memperbarui daftar ahli warisnya. Baru-baru ini diketahui bahwa Nikita Mirzani sedang mengerjakan daftar ahli warisnya dan memutuskan untuk memperbaruinya.

Hal itu disampaikannya langsung di depan awak media. Ia memperbarui daftar ahli waris karena memiliki harta baru yang harus dihitung menurut perhitungan Islam.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Kalau ahli waris kan memang sebelum meninggal, itu gua udah urus semua dari dulu. Sekarang diperbaharui karena ada lagi aset yang lain sesuai sama hitungan Islam,” ujar Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Cumicumi, Jumat, 7 Juli 2023.

Mantan istri Antonio Dedola itu mengungkap sedikit soal bagian yang ia perbarui, yakni besaran warisan ke anak laki-laki.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Kalau gak salah dalam Islam anak perempuan akan ikut suami, jadi lebih banyak ke anak laki-laki. Jadi diperbaharui di situ aja,” sambungnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar Nikita Mirzani menghapus nama Loly yang merupakan putri sulungnya dari daftar ahli waris.

Halaman Selanjutnya
img_title