Kocak ! Usai Ucap Ijab Qobul Denny Caknan Kegirangan Hingga Lompat-Lompat

Denny Caknan terlihat sumringah usai ucap ijab Qobul
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi Denny Caknan menikah hari ini secara tertutup pada pukul 19.00 WIB. Kini, Denny Caknan telah resmi menjadi suami Bella Bonita.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Melalui video yang beredar, Denny Caknan terlihat melompat kegirangan saat berhasil mengucap ijab kabul. Denny Caknan resmi menjadi suami Bella Bonita.

Sebelumnya, hubungan keduanya sempat menjadi sorotan saat Denny Caknan go public dua hari sebelum memutuskan menikah.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Diketahui, ijab kabul Denny Caknan digelar secara tertutup di Hotel The Sun City Madiun. Acara tersebut terlihat sakral dengan janji suci Denny Caknan dan Bella Bonita untuk mengikat cinta mereka dalam pernikahan.

Lewat berbagai video yang tersebar di media sosial, Denny Caknan terlihat keren dan gagah mengenakan busana adat Jawa lengkap dengan blangkon khas Jawa.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Sementara itu, Bella Bonita terlihat mengenakan busana pengantin adat Jawa serba putih. Melalui postingan Instagramnya @jejaksenimanjowo, Denny Caknan tampak mengucapkan persetujuannya dengan lancar.

Bahkan setelah ketua dan saksi berbicara secara sah, Denny Caknan langsung berlari dan melompat-lompat sambil berteriak kegirangan. Setelah ditelusuri, ternyata mahar pernikahan Denny Caknan seberat 12 gram yang dibelinya dari Tanah Suci.

Halaman Selanjutnya
img_title