Pria Mesir Murtad hingga Robek dan Siram Al Quran Pakai Alkohol

Al Quran
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Pihak berwenang Rusia, tepatnya di kota Ulyanovsk telah menahan seorang warga negara Mesir yang muncul dalam video yang tampak melecehkan kitab suci umat Muslim Al Quran.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Dilansir dari Middle East Monitor, Sabtu, 8 Juli 2023, pria yang diidentifikasi bernama Saeed Abdel Razek berusia 28 tahun, telah melarikan diri dari Mesir pada musim panas 2019 setelah keluar dari Islam dan kini menganut agama Kristen.

Saat itu, pria tersebut diduga menerima ancaman pembunuhan akibat pindah agama.

Hei Para Jomblo, Ini Doa dan Amalan Pengikat Jodoh Agar Langgeng ke Pernikahan Bahagia Dunia Akhirat

Selama di Rusia, ia menikah dengan seorang wanita Rusia dan memiliki seorang putra berusia tiga tahun. Pasangan itu kemudian berpisah.

Mantan istrinya mengatakan dia tidak lagi berhubungan dengannya, menambahkan bahwa dia telah mencoba menculik putra mereka dan dia harus melaporkannya ke polisi, melansir Middle East Monitor.

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Gubernur Provinsi Ulyanovsk, Alexei Russkikh, mengumumkan penangkapan warga Mesir tersebut melalui sebuah pos di telegram pada pertengahan pekan lalu.

"Sebuah klip video yang beredar di internet menunjukkan seorang warga negara asing menodai Al Quran, kitab suci umat Islam," kata Russkikh, seraya menambahkan bahwa dinas keamanan sekarang tengah "menangani insiden ini".

Halaman Selanjutnya
img_title