Begini Ramalan Rara Pawang Hujan Soal Calon Capres 2024: Anies, Ganjar dan Prabowo

Mbak Rara pawang hujan
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – Nama Rara sang pawang hujan memang sudah dikenal cukup masif, apalagi sejak berita ia menjadi pawang hujan di acara Motor GP Mandalika tahun lalu. 

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Nah, setelah baru-baru ini ia membuat heboh netizen di sosial media karena mengunggah foto dirinya bersama Prabowo Subianto saat muda, kini ia kembali menjadi perbincangan usai meramal tiga calon kuat capres Indonesia 2024. 

Menggunakan kartu tarot atau kartu ramalan, Mbak Rara mengunggah sebuah ramalan yang cukup panjang dan detail. Ia pun menjelaskan secara detail arti dari kartu tersebut.  

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

"Akhasic Record Pilpres 2024. Perpustakaan Jagad Alam semesta. Catatan sekala niskala. Buat para tokoh yg disebut sebagai capres 2024," tulisnya di Instagram @rarapawang_cahayatarot, dilansir VIVA, Sabtu 8 Juli 2023.

Pertama ia meramal sosok Ganjar Pranowo, yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

"Pak ganjar simbolnya seperti Queen of sword setelah kepulangan dari ibadah haji Energy frequency vibrasinya lebih banyak elemen udara ya Ada muncul kartu tarot wayang Semar. Sikap yg dijalani lebih waspada bijaksana," tulis Mbak Rara. 

"Dua kartu ini terbaca sisi cahaya tarotnya seperti sosok quen of sword ratu yg duduk tenang memakai baju lengkap dg mahkota itu duduk di singgasananya ada muncul gambar anak yg punya sayap malaikat bisa dimaknai pak ganjar yg sudah dapat amanah jabatan tiket pilpres dari partai sudah kembali bertemu dg paslon sejatinya yg akan bersama sama membangun menciptakan sikon baik buat negara indonesia di banyak bidang kembali menemukan pasangan soulnya yg pernah terpaksa terpisah karena sikon yg tidak diharapkan," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title