Mengejutkan ! Suami Baru Della Puspita Diduga Masih Beristri

Suami baru Bella Puspita diduga masih punya istri
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kabar mengejutkan terjadi terkait pernikahan Della Puspita dengan suami barunya, Arman Juliansyah alias Arman Wosi. Tak lama setelah membagikan kabar bahagia itu, tiba-tiba muncul seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah Arman Wosi.

BCL Cerita Pengalaman Umrah Bareng Tiko dan Noah Sinclair: It's Not Easy to Say Goodbye!

Dia menuduh suaminya diam-diam menikahi Della Puspita. Della Puspita belum lama ini mengumumkan telah menikah dengan Arman Wosi dan resmi melepas status jandanya.

Namun kebahagiaannya sebagai pengantin baru tiba-tiba terusik ketika tiba-tiba seorang wanita bercadar bernama Susan muncul dan mengaku di media sebagai istri sah Arman Wosi dan telah menikah selama 9 tahun.

Diduga Jadi Selingkuhan Suami Orang Hingga Video Call Vulgar, Begini Kata Dinar Candy

"Saya menikah dengan suami saya udah hampir 9 tahun ini. Baru-baru ini suami saya mengumumkan telah menikah siri dengan (wanita) berinisial D. Saya kaget, saya tidak pernah tahu suami saya menjalin hubungan dengan artis inisial D," ujar wanita tersebut dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 8 Juli 2023.

Susan mengaku sangat shock saat mendengar pengumuman Della Puspita bahwa dirinya telah menikah dengan Arman Wosi, hingga tak bisa berkata apa-apa.

Dewi Perssik Diduga Putus dengan Rully, Hingga Instagram Diblokir

"Saya syok setelah yang berinisial D ini mengumumkan (pernikahan) di sosial media. Sangat-sangat syok sekali, nggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

Perempuan bercadar itu mengungkapkan, awalnya ia tak mau tampil di depan publik karena mengaku malu dengan keluarga dan anak-anaknya. Namun ia merasa sakit hati setelah mendengar kabar pernikahan Della Puspita.

Halaman Selanjutnya
img_title