Dewi Perssik Diduga Putus dengan Rully, Hingga Instagram Diblokir

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG dewiperssikupdate

Jabar –Penyanyi dandut Dewi Perssik saat ini dikabarkan sedang berpisah dengan pacarnya yang berprofesi sebagai pilot, yakni Rully.

Ia kemudian mengatakan jika gagal menikah, ia akan mencari suami dengan gaji Rp 500 juta. Mantan istri Saipul Jamil itu menyebut Rully memblokirnya karena Rian Ibram.

Diketahui, belakangan ini Dewi Perssik diduga belum pernah terlihat bersama kekasihnya, Rully. Hal ini memunculkan rumor bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Dewi Perssik tak menampik sempat berseteru dengan Rully. Ia bahkan dihadang Rully karena rekannya, Rian Ibram. Pasalnya, saat Rully menghubungi Dewi Perssik, Rian Ibrahim mengangkat teleponnya.

Untuk iseng, Rian Ibram bahkan mengajaknya bercanda dan ngobrol bersama Rully. Namun, Rully tampak tidak senang. Apalagi Dewi Perssik dinilai lebih protektif terhadap teman-temannya.

“Mas Rully ada masalah sama Mas Rian, iya, jadi Mas Rian itu kan suka bercanda. Mungkin Mas Rully baper, jadi pas telepon diangkat sama Mas Rian, Mas Riannya itu ngomongnya kayak ‘gue butuh Depe’, ‘Gue mau ngomong sama Depe’, Mas Rullynya ngambek,” kata Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 21 September 2023.

“Aku berantem ama dia, Mas Rully merasa kok lu lebih belain temen-temen kamu gitu ketimbang aku. Abis itu yauda dia kesel diblock,” sambungnya.

Meski sempat diblock, Dewi Perssik mengaku hubungannya sudah membaik dan terjalin seperti biasa. Namun, keduanya disibukkan dengan aktifitas lain.

Ia kemudian dengan santai mengungkap kemungkinan jika tak jadi menikah dengan Rully. Ia berniat mencari suami dengan gaji Rp500 juta.

“Ya kalau jadi nikah dengan Mas Rully ya syukur alhamdulillah. Kalau gak jadi nikah ya kita cari target Rp500 juta yang lain, ya kejer dong targetnya segitu,” ucap Dewi Perssik.

Maju Sebagai Calon Legislatif, Aldi Taher Hanya Bermodal Rp.100 Ribu, Hasilnya?