Kabar Duka ! Mertua Asmirandah Meninggal Dunia

Mertua Asmirandah dikabarkan meninggal dunia
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kabar duka datang dari Jonas Rivanno. Suami Asmirandah saat ini sedang berduka karena ibunya meninggal. Jonas Rivanno mengabarkan kepergian ibunya melalui akun Instagram miliknya.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Jonas Rivanno saat ini sedang dalam keadaan berduka setelah meninggalnya ibunda tercinta. Kabar tersebut ia sampaikan melalui unggahan Instagram yang memperlihatkan foto masa kecil Jonas bersama ibunya.

Bersamaan dengan foto nostalgia ini, suami Asmirandah juga menuliskan pesan kehilangan yang mendalam karena ditinggal ibunya.

Demi Pengobatan Kurnia Meiga, Mantan Mertua Rela Jual GOR Rp40 Miliar

Ia mengaku sebagian dirinya menghilang seiring dengan meninggalnya ibunda tercinta, sekaligus berpamitan dengan sosok yang melahirkannya.

"Part of me went with you when God took you home,but i know. I have an angel watching over me now, She is my first love She is my Mama. Till we meet again ma," tulis Jonas Rivanno di foto yang diunggahnya pada Jumat, 7 Juli 2023.

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Sayangnya, Jonas Rivanno tidak menjelaskan penyebab kematian ibunya dalam caption Instagramnya. Tak hanya Jonas Rivanno, Asmirandah selaku istri juga kembali berduka.

Tak lama setelah kepergian ayahnya, kini Asmirandah harus kehilangan mertuanya. Kepergian ibu mertua tercinta membuat Asmirandah mengungkapkan rasa kehilangan dan rasa terima kasihnya kepada mendiang ibunda Jonas Rivanno.

Halaman Selanjutnya
img_title