Denny Caknan Resmi Menikah Dengan Bella Bonita, Happy Asmara: Sejujurnya Hati Ini...

Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, Happy Asmara: Sejujurnya..
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Denny Caknan resmi menjadi suami Bella Bonita, usai melangsungkan akad nikah pada Jumat malam, 7 Juli 2023. Happy Asmara selaku mantan pacar Denny Caknan langsung menyuarakan perasaan galaunya.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Dia terus terang mengaku tulus. Sejak Denny Caknan mengumumkan pernikahannya dengan Bella Bonita, Happy Asmara menjadi sorotan.

Apalagi pelantun Rungkad itu tak sungkan menunjukkan kegelisahannya. Mulai dari merilis lagu yang menyiratkan patah hati, hingga pernah menangis saat live.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Kali ini, Happy Asmara bahkan terang-terangan membuat unggahan Instagram dan menuliskan perasaannya yang tulus. "Aku ikhlas," tulis Happy Asmara dilansir dari Instagram pribadinya pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Tak hanya itu, di bagian caption ia juga menyiratkan apa yang sedang dirasakan di hatinya saat ini. "Sejujurnya hati ini..." tulis mantan kekasih Denny Caknan itu di bagian caption.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Meski Happy Asmara tak membeberkan untuk siapa postingan galau itu ditujukan, namun banyak netizen yang menduga unggahan itu untuk Denny Caknan yang sudah resmi menikah.

Tepat di hari pernikahan Denny Caknan, Happy Asmara pun merilis lagu baru berjudul‘Selamat Tinggal Kasih’. Lagu tersebut adalah kolaborasi Happy Asmara bersama Ndarboy Genk.

Halaman Selanjutnya
img_title