Kocak ! Momen Nikahan Denny Caknan, Mendadak Anji Jadi 'Obat Nyamuk'

Momen nikahan Denny Caknan, Anji mendadak jadi 'obat nyamuk'
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Penyanyi Anji Manji membeberkan momen dirinya jadi nyamuk saat menemani Denny Caknan dan Bella Bonita berkencan. Momen itu dibagikan Anji melalui postingan Instagram miliknya.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Anji menceritakan momen saat dirinya bersama Denny Caknan dan Bella Bonita. Saat itu, ia tampak menemani pasangan yang tengah asyik memadu kasih.

Beberapa foto tampak dibagikan Anji yang memperlihatkan kemesraan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Diguyur Anggaran Rp54,9 Miliar, Berikut Tokoh yang Santer Nyalon Bupati Subang

"AKHIR MEI, menjadi nyamuk buat @denny_caknan dan @bellabonita_r.a . Untung ada @t.osaka_ dan @faralljibrill," tulis Anji pada postingan Instagramnya.

Tepat di tanggal indah pukul 7 malam, tanggal 7 dan 7 bulan, penyanyi koplo Denny Caknan resmi mengikrarkan ikrar suci dan menikah dengan model cantik Bella Bonita.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Dengan menggelar proses ijab kabul yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan kerabat terdekatnya, Denny Caknan dengan lancar membacakan akad nikah sekaligus dengan tegas dan lantang menggunakan bahasa Jawa.

"Kulo nampi Bella Bonita Rafnotfic binti bapak Agus Utomo dengan mas kawin kalih welas gram emas lan artos kalih welas 12 riyal dibayar kontan," ucap Denny Caknan saat akad, dilansir dari Instagram @dennybella_, Jumat, 7 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title