Akhirnya Happy Asmara Ucap Selamat Atas Pernikahan Denny Caknan

Happy Asmara akhirnya ucap selamat atas pernikahan Denny Caknan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Denny Caknan dan Bella Bonita menikah pada Jumat, 7 Juli 2023. Sebelumnya, banyak dugaan yang menyebut Happy Salma yang merupakan Denny Caknan tampak tak menyetujui pernikahan mereka.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Namun pada akhirnya, Happy Asmara mengucapkan selamat kepada Denny Caknan dan Bella Bonita. Setelah sukses mengucapkan nazar di depan sang pangeran, Denny Caknan mengunggah momen bahagianya di media sosial miliknya.

Ada enam foto yang menunjukkan prosesi ijab kabul. Dalam keterangan unggahannya, Denny Caknan mengungkapkan kebahagiaannya.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

"Lagi Bar. LEGO . Matursuwun gusti, lan matursuwun doa ne panjenengan sedoyo. Kulo terharu, bungah mencak - mencak, SAKING SENENGE Ijab Kobul sampun Terlaksana Kalih keluarga lan sanak sedulur," tulis Denny Caknan, yang dikutip Sabtu, 8 Juli 2023.

Tak hanya itu, Denny Caknan juga mengumumkan waktu resepsi yang akan digelar. "Bismilah Resepsi NGUNDUH mantu dateng Ngawi Tanggal 18 agustus , Tunggu UNDANGANnya nggih," sambungnya.

Pulang Umroh, Ini yang Dirasakan Happy Asmara

Unggahan Denny Caknan itu diunggah pada malam setelah akad nikah. Setelah 10 jam unggahan tersebut mendapat komentar positif dari netizen dan selebriti.

Akhirnya muncul komentar Happy Asmara di unggahan tersebut. Ia menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita.

Halaman Selanjutnya
img_title