Direktur Citra Institute Sebut Prabowo Sosok yang Cocok Gantikan Jokowi

Prabowo disebut sosok yang pas gantikan Jokowi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sangat berkompeten untuk melanjutkan kepemimpinan presiden Indonesia selanjutnya.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Karakter Prabowo yang tegas dan mau mengabdi pada negara, membuatnya menjadi sosok yang sangat cocok menggantikan Presiden Joko Widodo.

Direktur Eksekutif Citra Institute Yusak Farchan mengatakan, positioning Prabowo sejak awal memang sudah mewakili karakter kepemimpinan Presiden RI.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Ia mengatakan Prabowo merupakan calon presiden yang memiliki kontribusi besar terhadap persatuan dan kesatuan NKRI karena menjabat sebagai menteri pertahanan.

"Positioning politik pak Prabowo itu merepresentasikan karakteristik keberlanjutan pemerintahan pak Jokowi," kata Yusak di Jakarta, Sabtu, 8 Juli 2023.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Yusak menegaskan, Prabowo adalah satu-satunya calon presiden yang berasal dari ketua umum partai. Hal ini sangat penting karena membuktikan bahwa Prabowo adalah sosok yang minim intervensi oleh pihak manapun.

"Pak Prabowo adalah satu-satunya calon presiden yang punya elektablitas tinggi yang posisinya adalah ketua umum parpol," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title