Penampilan Enzy Storia Ikut DWP KBRI Washington DC Dipuji, Netizen: Aura Pejabat

Penampilan Terbaru Enzy Dipuji Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Enzy Storia sedang menikmati waktunya sebagai pengantin baru bersama sang suami, Maulana Kasetra atau sering dipanggil Molen Kasetra.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 20 Mei 2023. Usai menikah, Enzy Storia ikut suaminya di Amerika Serikat. Karena Molen Kasetra adalah seorang diplomat yang ditempatkan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk negara Paman Sam.

Tinggal di sana selama hampir sebulan, perempuan berusia 30 tahun itu harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Ia juga melakukan banyak kegiatan menarik lainnya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Baru-baru ini, Enzy Storia membagikan kegiatan baru sekaligus pengalaman pertamanya bergabung dengan DWP resmi KBRI Washington DC (Perhimpunan Dharma Wanita KBRI Washington D.C).

Mengetahui hal itu dari unggahan Instagram pribadinya. Di deskripsi unggahan. Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa itu mengungkapkan rasa terima kasihnya karena mendapat sambutan hangat untuk bergabung dalam organisasi tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Pengalaman pertama ikut organisasi resmi dan bergabung dengan @dwp_kbriwashtingtondc, Terima kasih sambutan hangatnya ibu @2gek_ayuhenirosan," tulis Enzy Storia dikutip pada Minggu, 9 Juli 2023.

Lebih lanjut, dari unggahan tersebut selain pengakuannya terkait bergabung dengan organisasi tersebut. Ada pula penampilan Enzy Storia yang sukses mencuri perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title