Beredar Video Popo Dalam Sel Tahanan Digoda Tahanan Lain

Beredar Video Popo Dalam Sel Tahanan Digoda Tahanan Lain
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beredar sebuah video klip yang memperlihatkan Popo Barbie saat sudah berada di sel Rutan Polres Kerinci karena kasus video syur baru-baru ini. 

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Terlihat, Popo Barbie tampak enggan masuk sel penjara dan bergabung dengan narapidana lainnya. Popo Barbie mengejutkan pengguna media sosial Indonesia karena videonya yang tidak senonoh. 

Dalam rekaman video yang beredar, para TikToker asal Jambi itu kedapatan sedang melakukan masturbasi menggunakan manekin.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Atas aksinya tersebut, Popo Barbie ramai jadi sorotan publik dan kini diamankan Polres Kerinci. Sehubungan dengan kejadian tersebut, beredar video di media sosial yang memperlihatkan kondisi Popo Barbie saat berada di dalam sel penjara. 

Popo Barbie tampak enggan masuk sel penjara dan bergabung dengan para napi. Dia juga mendapat teriakan heboh dari tahanan lain ketika dia secara terbuka menolak untuk bergabung.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Aku di sini aja bang," kata Popo Barbie. "Aku enggak mau di situ, aku entar bisa ditarik lagi," lanjut Popo Barbie tidak ingin dekat-dekat dengan pintu sel.

Popo Barbie sempat mengakui sederet faktor yang membuatnya merekam video tersebut, salah satunya karena eksistensinya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title