Jeje Ungkap Alasan Tak Koar-koar Perihal Perselingkuhan Syahnaz

Jeje Ungkap Alasan Tak Koar-koar Perihal Perselingkuhan Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarJeje Govinda akhirnya buka suara terkait perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Ia juga menjelaskan mengapa ia tidak membicarakan masalah yang sedang melanda rumah tangganya.

Jadi Drakor Rating Tertinggi, Ini 5 Fakta Menarik Queen of Tears

 Melalui kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, pasangan suami istri itu mengunggah video klarifikasi. Syahnaz Sadiqah mengaku menyesali perbuatannya selama ini karena berselingkuh dengan aktor bernama Rendy Kjaernett.  

Wanita asal Bandung ini menyadari bahwa dirinya kurang bersyukur melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

Nathan Kembali, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah dikutip Intipseleb pada Minggu, 9 Juli 2023.

"Mungkin kemarin-kemarin aku kurang menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," tuturnya lagi.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sementara di satu sisi, Jeje Govinda akhirnya mengklarifikasi perselingkuhan istrinya. Dalam keterangannya, dia menjelaskan bahwa sikap diamnya bukan tanpa alasan.

 Sebaliknya, dia dan Syahnaz berkomitmen untuk selalu menyelesaikan masalah secara internal, tanpa diketahui orang lain. Ayah dua anak ini pun mengaku tak ingin melibatkan orang lain, termasuk keluarga besarnya, terkait masalah yang menimpa pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title