Akhirnya Syahnaz Sadiqah Buka Suara Terkait Isu Perselingkuhan

Akhirnya Syahnaz Sadiqah Buka Suara Terkait Isu Perselingkuhan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belakangan ini dunia maya diramaikan dengan kabar mengejutkan dari Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, adik bungsu Raffi Ahmad ini diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Jadi Drakor Rating Tertinggi, Ini 5 Fakta Menarik Queen of Tears

 Kabar perselingkuhan tersebut diungkapkan langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, melalui Instagram story pribadinya beberapa waktu lalu. Setelah Rendy Kjaetett menceritakan perselingkuhannya dengan istri Ritchie Ismail itu.  

Kini giliran Syahnaz Sadiqah yang buka suara terkait kabar ini. Syahnaz Sadiqah akhirnya buka-bukaan soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. 

Nathan Kembali, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

Didampingi sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, wanita asal Bandung itu mengaku menyesali perbuatannya selama ini.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah dikutip Intipseleb pada Minggu, 9 Juli 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam keterangan tambahannya, Syahnaz Sadiqah menyadari bahwa selama ini dirinya kurang bersyukur melakukan kesalahan berulang kali. 

Wanita berusia 29 tahun itu juga berjanji akan belajar dari kesalahannya dan menjadi istri dan ibu yang lebih baik untuk keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title