Mau Enaknya Tapi Tidak Mau Bayinya, Mahasiswi Di Sulbar Buang Bayinya Ke Tempat Sampah

Warga membersihkan sampah di gorong-gorong
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Mau enaknya tapi tidak mau bayinya. Hal itu terjadi di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) Mahasiswi 21 tahun yang tega membunuh lalu membuang bayinya ke tempat sampah hasil dari hubungan gelap yang dilakukannya.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Seorang mahasiswi berinisial MM di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) tega membunuh bayinya lalu membuang jasadnya. Informasi yang diperoleh, mahasiswi 21 tahun itu membunuh bayinya yang baru dilahirkan dengan cara dicekik lalu dibuang di tempat sampah.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Polman melalui Ipda Mulyono mengatakan, pelaku tega membunuh bayinya karena panik tidak menyangka jika akan melahirkan.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

"Pelaku MM ini, tidak menyangka kalau dia akan melahirkan anaknya. Jadi pas lahir dia panik," kata Mulyono, kepada wartawan, Jumat 7 Juli 2023. Mulyono menjelaskan, pelaku melahirkan bayinya itu di dalam toilet pada Selasa lalu 13 Juni 2023.

Setelah melahirkan, pelaku pun panik dan langsung membunuh bayinya dengan cara dicekik lalu dibekap pakai kain agar berhenti menangis. 

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

"Jadi dia lahirkan anak itu di toilet. Pas lahir dia panik karena anak itu terusan menangis. Pelaku pun langsung mencekik leher si anak agar berhenti menangis. Setelah dicekik, pelaku bekap muka bayi pakai kain hitam agar tidak bersuara lagi," ungkap Mulyono.

Setelah dibekap pakai kain, sang bayi pun diletakkan di bawah kolong tempat tidur. Meesokan harinya bayi itu pun meninggal dunia karena tidak bernapas dibekap kain.

Halaman Selanjutnya
img_title