Kontroversi Al Zaytun Zina Boleh Ditebus Uang, Begini Pernyataan Lucky Hakim

Al Zaytun boleh tebus Zina pakai uang, Ini pernyataan Lucky Hakim
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pesantren Al Zaytun (Ponpes) baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beberapa kebijakannya dinilai kontroversial hingga pimpinannya, Panji Gumilang, dipanggil Bareskrim Polri pada Senin, 3 Juli 2023 kemarin.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Aktor sekaligus mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim juga terseret karena pernah berada di pesantren dan menyaksikan sapaan yahudi yang viral tersebut.

Lucky Hakim tak memungkiri dirinya mengenal dan pernah berkunjung ke Pondok Pesantren Al Zaytun. Padahal, hal itu terjadi saat dirinya belum memperpanjang sebagai wakil bupati Indramayu.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Saat itu Lucky Hakim ingin mencoblos di Pondok Pesantren Al Zaytun, namun karena ada calon lain yang sudah meminta dukungan, dia tidak masuk.

Ia kemudian memilih tempat lain hingga akhirnya berhasil menjadi Wakil Bupati Indramayu. Kemudian setelah berhasil terpilih, Lucky Hakim mencoba masuk ke Pesantren Al Zaytun karena ingin tahu seperti apa.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

Pria berusia 43 tahun itu sempat mengirimkan surat permohonan kunjungan dan akhirnya diterima baik oleh Syekh Panji Gumilang.

“Gue dibawa keliling dan ditunjukan keberadaan Ponpes Al-Zaytun,” ujar Lucky dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Senin, 10 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title