Tok ! Desta dan Natasha Rizky Resmi Bercerai

Tok ! Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Artis tanah air, Deddy Mahendra Desta telah sah membacakan ikrar cerai satu cerai untuk Natasha Rizki. Namun, pembacaan cerai itu diwakili kuasa hukumnya, Hendra Siregar.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

“Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohonnya tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak,” ungkap Hendra Siregar kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Kepada awak media, Hendra kembali menjelaskan agenda sidang cerai kliennya, Desta. Sebelumnya, Desta diminta datang ke pengadilan untuk membacakan ikrar cerai secara langsung.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Namun saat dikonfirmasi, selaku perwakilan kuasa hukum Desta, Hendra dan Natasha Rizki, Rully Agung hadir di PA Jakarta Selatan dalam agenda sidang cerai terbaru ini.

“Iya (tidak), hanya kuasa hukum. Dari kuasa hukum pemohon hadir sama kuasa hukum termohon juga hadir,” kata Hendra Siregar.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Meski tak bisa membacanya secara langsung, Hendra menyebut pembacaan ikrar cerai itu sah-sah saja. Menurut dia, surat kuasa kliennya kepadanya sudah cukup.

“Bisa. Sah. Yang penting ada (surat) kuasa (mewakilkan pembacaan ikrar talak cerai),” ucap Hendra.

Halaman Selanjutnya
img_title