Pria Mesir Murtad, Robek dan Siram Al-Qur'an Pakai Alkohol. Cek Faktanya!

Al Quran
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar Seorang warga negara Mesir telah ditahan oleh otoritas Rusia di kota Ulyanovsk karena muncul dalam sebuah video yang menunjukkan perilaku yang dianggap melecehkan kitab suci Al Quran yang dipercayai oleh umat Muslim.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Menurut laporan Middle East Monitor pada Sabtu, 8 Juli 2023, seorang pria berusia 28 tahun yang dikenal sebagai Saeed Abdel Razek telah melarikan diri dari Mesir pada musim panas tahun 2019 setelah meninggalkan agama Islam dan beralih ke agama Kristen. 

Pada saat itu, pria tersebut diduga telah menerima ancaman pembunuhan sebagai akibat dari keputusannya untuk berpindah agama.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Selama di Rusia, ia menikah dengan seorang wanita Rusia dan memiliki seorang putra berusia tiga tahun.. Pasangan itu kemudian berpisah. 

Mantan istrinya mengatakan dia tidak lagi berhubungan dengannya, menambahkan bahwa dia telah mencoba menculik putra mereka dan dia harus melaporkannya ke polisi, melansir Middle East Monitor.

Hei Para Jomblo, Ini Doa dan Amalan Pengikat Jodoh Agar Langgeng ke Pernikahan Bahagia Dunia Akhirat

Gubernur Provinsi Ulyanovsk, Alexei Russkikh, mengumumkan penangkapan warga Mesir tersebut melalui sebuah pos di telegram pada pertengahan pekan lalu. 

"Sebuah klip video yang beredar di internet menunjukkan seorang warga negara asing menodai Al Quran, kitab suci umat Islam," kata Russkikh, seraya menambahkan bahwa dinas keamanan sekarang tengah "menangani insiden ini". 

Halaman Selanjutnya
img_title