Umi Pipik Mengaku Tak Kecewa Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab

Umi Pipik tanggapi Nathalia yang lepas hijab
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan publik. Sebab, kini dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Keputusannya tersebut tuai beragam reaksi dari netizen dan beberapa kalangan.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Umi Pipik selaku orang terdekat, memberikan respons terkait hal itu. Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik mengaku tak ada rasa kecewa dengan keputusan Nathalie Holscher melepas hijab. Sebab, baginya ia tak berhak menilai hal tersebut benar atau salah.

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," ujar Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli 2023.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di SUGBK

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Umi Pipik menuturkan jika seharusnya Nathalie Holscher datang ke dalam acara pengajian yang diadakan oleh Umi Pipik, kemarin 10 Juli 2023.

Bandingkan Vietnam Era Park Hang-seo dan Philippe Troussier, Egy Anggap Tetap Kuat

Namun, ibunda Adzam Andriansyah itu mengurungkan niatnya untuk hadir. Usut punya usut, alasan Nathalie Hadir lantaran takut mengecewakan Umi Pipik lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Padahal, Umi Pipik tak merasa kecewa.

"Oh iya kalau izin iya. Siang itu memang izin sama saya, karena harusnya kan Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya izin gak bisa dateng, takut ngecewain umi karena Nathalie mau buka hijab," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title