Terkuak ! Ini Tanggal Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika

Terkuak tanggal pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Tanggal pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang sebelumnya tidak diketahui masyarakat akhirnya terungkap ketika keduanya saling mengucapkan selamat dimomen satu tahun pernikahan.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Dalam foto yang dibagikan oleh Didi, terlihat keduanya berpose memegang buku nikah. Pedangdut Cita Citata dan Didi Mahardika membagikan momen kebahagian mereka satu tahun lalu di Instagram masing-masing.

Pada postingan terbarunya Didi menuliskan doa terbaik untuk pernikahannya dengan Cita.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

"Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya," tulis Didi Mahardika, Selasa, 11 Juli 2023.

Sementara Cita Citata mengungkapkan cerita yang mengharukan terkait rumah tangganya dengan Didi Mahardika. Pada postingan itu, Cita sangat bersyukur bisa mendapatkan suami seperti Didi. Di matanya, Didi adalah suami yang penyabar dan berjiwa besar.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

"Cerita sedikit. Aku Ingin berterimakasih kepada Semesta dan Tuhan sudah mempertemukan aku dengan pria yang paling penyabar, sederhana, berjiwa besar walau di hantam badai, setia dan berpandangan luas. selama setahun bersama menjalin ibadah yang luar biasa ini .. ngga pernah ada luka di hati (karna emang dia ngga pernah marah). Alhamdulillah," tulis Cita.

"buat temen2 yang belum menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita, sebaiknya perbaiki diri kita sendiri dulu, berdamai dengan diri sendiri Insyaallah Tuhan akan mempertemukan Jodoh yang sesuai, karna Jodoh itu adalah cerminan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title