Curhat Pilu Suami yang Ditinggal Istri Kabur Temui Mantan Pacar: Saya Ikhlas

Dedi Mulyadi dan Fahmi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kisah Fahmi Husaeni yang ditinggal oleh istrinya yang baru satu hari dinikahi membuat heboh. Sang istri memilih pergi dengan pacarnya hingga berpindah-pindah tempat.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Belum lama ini Fahmi yang merupakan warga Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor bertemu dengan Kang Dedi Mulyadi (KDM). Di pertemuan itu Fahmi tampak Ikhlas dan memaafkan Anggi Anggraeni yang tak lain perempuan yang dinikahinya hanya satu hari itu.

Fahmi mengenal Anggi di pernikahan temannya. Berjalannya waktu benih cinta muncul dan tak lama mereka sepakat masuk ke jenjang lebih serius untuk menikah.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Dua minggu setelah lebaran kita seserahan menyerahkan uang Rp 20 juta, itu semua tabungan hasil kerja. Barulah nikah 25 Juni kemarin, akad saja, mas kawinnya Rp 225.600,” ucap Fahmi.

Sah sebagai pasutri, Fahmi melewati malam pertama tanpa ‘belah duren’. Sebab Anggi tidur menemani temannya yang ikut menginap di rumah. Besok sorenya, Anggi izin untuk mengambil pesanan ayam geprek di depan gang. Tanpa rasa curiga Fahmi pun mengizinkan.

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

Ditunggu lama Anggi tak kunjung kembali bahkan HP-nya mati. Ia dengan orang tua juga mertua mencari keberadaan Anggi ke teman, saudara hingga sejumlah tempat lainnya.

“Mertua ikut cari juga sampai nangis, sampai pingsan juga. Saya sampai gak bisa tidur dua hari, gak makan, pikiran takut dia (Anggi) kenapa-kenapa karena gak ada kabar,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title