Mendadak ! Tina Toon Kabarkan Telah Resmi Menikah

Tina Toon umumkan telah resmi menikah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Tina Toon baru saja memperbarui penggemarnya di media sosial. Pasalnya, ternyata ia sudah menikah Juni lalu namun baru diunggah kemarin.

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Artis sekaligus politikus PDIP, Tina Toon, rupanya tiba-tiba mengunggah foto menikah. Kabar bahagia ini awalnya diumumkan Tina melalui Instagram pada Rabu, 12 Juli 2023 lalu.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai PDIP ini ternyata telah menikah pada Juni lalu. Dia diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Daniel.

Darurat Pemimpin, Akademisi Rekomendasikan Politisi PKS Ini Jadi Walikota Bandung

"I'm married. Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin," tulis Tina Toon  dilansir Intipseleb, Kamis, 13 Juli 2023.

Tina Toon pun mengatakan pernikahannya digelar dengan mengundang keluarga inti saja. Tak hanya itu, ia juga membeberkan kisah sedih di balik pernikahannya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Kemudian, kata Tina, dia seharusnya menikah pada 2022. Namun, rencana itu dibatalkan karena neneknya meninggal. Lebih lanjut, Tina juga mengatakan rencana pernikahannya akan ditunda selama tiga tahun, mengikuti adat suku Tionghoa.

Namun setelah melalui perdebatan di dalam keluarga dan suami, pernikahan Tina Toon dan Daniel bisa berlangsung tanpa harus menunggu selama tiga tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title