Undangan Unduh Mantu Hampir Disebar Mempelai Wanita Kabur, KDM Sarankan Mempelai Pria Gelar Syukuran

KDM sambangi Fahmi Husaeni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seorang pria di Bogor, Fahmi Husaeni harus menelan kenyataan pahit lantaran biduk rumah tangga yang baru saja dimulai hancur. Pasalnya, sang istri yakni Anggi kabur bersama lelaki lain, Andriaman Lase.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Padahal, sebanyak seribu undangan Unduh mantu sudah dicetak dan siap disebar. Acara unduh mantu itu rencananya akan digelar pada Jum'at, 14 Juli 2023 besok.

Kemarin Kang Dedi Mulyadi (KDM) berkunjung ke rumah Fahmi di Bogor. Di sana ia melihat satu kardus penuh berisi undangan ngunduh mantu yang telah dicetak.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Rencanannya hari Jumat dan Sabtu ngunduh mantu di sini. Semuanya ada 1.000 undangan, sebagian sudah dibakar,” kata Fahmi.

Mendengar hal tersebut KDM menyarankan pihak keluarga tetap menggelar syukuran namun dengan tema cerai. Sebab tanpa peristiwa kemarin bisa jadi Fahmi akan hidup berumah tangga dalam lingkar pengkhianatan.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Ganti selamatan saja, selamatan karena peristiwa itu terjadi. Bagaimana kalau peristiwa itu terjadinya setelah kawin? Kemudian pergi diam-diam, suaminya tidak tahu, di depan baik-baik di belakang jalan sama yang lain nanti hamil, kan lebih parah,” ucap KDM.

“Artinya peristiwa kemarin ambil hikmahnya, lebih baik terjadi secara terbuka daripada terjadinya nanti setelah menikah,” lanjut Kang Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title