Tak Hiraukan Larangan Nikita, Loly Tetap Terima Endorsement

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly kini hidup mandiri dan tak menyerah di negeri asing. Kini, putri sulung Nikita Mirzani itu kembali membuka layanan endorsement melalui story Instagram miliknya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Padahal, Nikita Mirzani sudah melarang keras Loly untuk bekerja jasa endorse. Seperti apa aksi Loly? yuk Intip artikel lengkapnya! Kembali Buka Jasa Endorsement Lewat Instagram Storynya, Laura Meizani kembali membuka layanan endorsement.

Ia menawarkan kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk mempromosikan dagangannya melalui media sosial miliknya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dengan background hitam, Loly menuliskan keterangan jika sudah membuka jasa endorse lagi dan mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

“Openn PP/Endorsements!!” tulis Loly sekaligus membunuhkan nomor telepon, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya pada Jumat, 14 Juli 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Sebelumnya, Loly menyatakan dirinya membuka jasa endorse untuk mencari uang sendiri. Ia mengaku ingin mencari uang tambahan dan merasa tidak ada salahnya untuk memiliki pekerjaan sampingan sambil kuliah di luar negeri.

“AKU BUKA BA/PP/ENDORSEMENGT ITU ATAS KEMAUAN DIRI AKU SENDIRI! GA ADA NGERUGIIN ORG LAIN SAMA SEKALI.. APA AKU SALAH CARI UANG SAMPINGAN? GAK ADA URUSAN SAMA UMUR AKU ATAU SEKOLAH,” kata Loly, dari Instagram Storynya dilansir Intipseleb,  31 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title