Hotman Paris Cari Sosok Orang yang Temukan Cincinnya: Ini Hasil Rekaman CCTV

Hotman Paris Cari Sosok yang temukan cincinnya yang hilang
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar  Sosok publik yang juga berprofesi sebagai advokat, Hotman Paris Hutapea kembali mengunggah kehidupan sehari-harinya.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Namun, kali ini ia memberikan kabar yang kurang sedap. Pasalnya, salah satu cincin miliknya dikabarkan telah hilang. Hotman Paris, dalam Instagram pribadinya, mengunggah sebuah gambar mobil berwarna merah.

Dari keterangannya, foto itu merupakan hasil tangkapan layar kamera CCTV di salah satu pusat dunia (mall) yang ada di bilangan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Tamara Tyasmara Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Lihat Rekaman CCTV Dante Ditenggelamkan

Dalam penangkapan layar tersebut, Hotman menyebut ada orang yang telah menemukan cincinnya yang terjatuh. Lebih lanjut, orang itu disebut sudah berusaha mengejar Hotman.

Namun sayang, mobil merah yang ditumpangi oleh Hotman sudah melaju meninggalkan orang tersebut. Akhirnya, orang itu belum sampai mengembalikan cincin milik pria yang juga terjun ke dunia artis.

Rekaman CCTV Ungkap Kematian Tragis Dante, Tersangka Pacar Tamara!

“Inilah hasil rekaman cctvdi lobi utama mall CO (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan,” ungkap Hotman Paris dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Hotman Paris pun meminta orang yang menemukan cincin miliknya untuk bisa menghubunginya. Salah satu caranya yakni dengan menghubunginya via Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title