Bobon Sampaikan Permintaan Maaf, Namun Mengaku Tidak Perlu Menyesal

Bobon Santoso Minta Maaf, Mengaku Tak Menyesal
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Bobon Santoso memperlihatkan foto dan video dirinya ketika memakai baju tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali. YouTuber kuliner gila itu bahkan diborgol seraya menunduk dengan lesu.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Kini, Bobon Santoso menyinggung tidak perlu ada penyesalan. Bobon Santoso masih meninggalkan teka-teki setelah memperlihatkan potretnya mengenakan baju tahanan warna oranye di BNNP Bali.

Teranyar, chef sekaligus YouTuber tersebut memberikan pernyataan melalui Instagram Storynya. Bobon Santoso menyinggung, sebuah penyesalan tampaknya tidak diperlukan.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Sebab, ia kini hanya berharap untuk dimaafkan. Dalam unggahannya itu, Bobon memakai lagu Runtuh oleh Feby Putri dan Fiersa Besari sebagai backsound-nya.

“Tidak perlu menyesali, cukup berharap dimaafi,” tulis Bobon Santoso di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Di sisi lain, Bobon Santoso tampaknya menyerahkan akun Instagramnya untuk diserahkan kepada seorang admin. Admin itu merupakan orang kepercayaan Bobon.

Dalam sebuah unggahan, admin menyampaikan pesan Bobon untuk menghindari dan memerangi narkoba. Sebab, kecanduan narkotika akan membahayakan masa depan generasi bangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title