Andrew White Diduga Berselingkuh dengan Sosok Wanita Berhijab Ini

Andrew White diduga berselingkuh dengan wanita berhijab ini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Artis tanah air Andrew White menjadi viral setelah ketahuan mengenakan kalung pada seorang wanita berhijab. Sontak, netizen pun langsung mencari tahu sosok wanita tersebut.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Akun TikTok memperlihatkan video Andrew White, suami Nana Mirdad dengan wanita berhijab. Wanita itu ternyata adalah Saffana Anna.

Dalam keterangannya, kakak ipar Naysila Mirdad itu tampak tersenyum manis dan memasangkan kalung pada Saffana. Bahkan, ia pun memegang tangan Saffana Anna dan tersenyum.

Sosok Asli Mantan Preman Legendaris Hercules yang Jarang Diketahui, Ternyata..

"Momen romantis Andrew White memberikan kalung ke perempuan berhijab," tulis akun tersebut dikutip dari akun @serbaserbiartis, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Namun tiba-tiba, video tersebut ramai dikomentari netizen. Pasalnya, mereka heran karena selama ini Andrew White selalu mesra dengan istrinya, Nana Mirdad.

Sempat Tak Merestui, Anak Pinkan Mambo Puji Sosok Arya khan: Baik dan Bertanggung Jawab

Tapi kali ini, dia bermesraan dengan wanita lain. Dugaan perselingkuhan juga dibahas. Tak sedikit netizen yang membela Andrew White dan menduga kedekatannya dengan Saffana Anna hanyalah sebuah pekerjaan.

“Wah kok bukan istrinya?” tanya netter. ”Pasti lebih ok kalau sama Nana,” ucap netter. ”Andrew gak selingkuh kan?” jawab netter. “Plis bukan suami Nana kan?” tanya netter curiga.

Halaman Selanjutnya
img_title