Meylisa Zaara Temukan Banyak Darah Usai Suaminya Mandi

Meylisa Zaara Temukan banyak darah usai suaminya mandi
Sumber :
  • Intipseleb.com

JabarSelebgram Meyl Zaara kembali hadir dalam podcast yang dipandu oleh Dokter Richard  Lee. Ia menceritakan tentang kejanggalan hubungannya dengan suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok.

Yang menjadi sorotan, selebgram asal Tulungagung itu bahkan menemukan banyak darah di lantai kamar mandinya usai suaminya mandi.

Selebgram Meylisa Zaara mengaku kepada Dokter Richard Lee bahwa suaminya berselingkuh dengan banyak pria. Ia bahkan memergoki suaminya check in dengan seorang pria tak lama setelah keduanya menikah.

Saat itu, suami Meylisa Zaara dan selingkuhan prianya tengah memilih hotel bersama.

“Dia (selingkuhan suami Meylisa Zaara) ngajakin ketemu. Nah itu dia,” ucap Meylisa Zaara.

“Ke sini enak loh, kemana kita sayang, kemana, ke sini enak loh, oh dia mancing dulu. Akhirnya mereka booking hotel,” kata Dokter Richard Lee sambil membacakan chat suami Meylisa Zaara dan selingkuhannya, dikutip dari YouTube Richard Lee, Senin, 17 Juli 2023.

Pria yang mengajak suami Meylisa Zaara check in disebut berbeda dengan saksi pernikahan yang viral kemarin. Meylisa Zaara menyebut suaminya juga berselingkuh dengan saksi pernikahan mereka yang diketahui berprofesi sebagai dokter.

“Jadi ini bukan dengan satu cowo ada banyak cowo, dan salah satunya adalah saksi nikah kamu?” tanya Dokter Richard Lee.

“Iya, setiap pagi itu dia (suami Meylisa Zaara) selalu ke rumah yang nyetir ini. Rumahnya lelaki (saksi pernikahan) dan mereka angkat anak. Dan gak cuma itu, ada lagi satu lagi, dan ada juga sampai nangis-nangis, itu dia kecewa karena gak jadi ditemuin,” kata Meylisa Zaara.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih