Kader PDIP Berulah Lagi! Diduga Melakukan Pemerkosaan Hingga Diamuk Masa

Video Bagi Amplop Berlogo PDIP di Masjid
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar - Seorang kader PDI Perjuangan (PDIP) berinisial S (50) nyaris tewas diamuk massa di  Sekotong Lombok Barat, Minggu, 16 Juli 2023. Status S adalah Ketua PAC PDIP Sekotong yang juga bakal Caleg PDIP Lombok Barat.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

S diamuk massa karena diduga memperkosa anak kandung sendiri. Video S diamuk massa beredar luas di media sosial. Beruntung polisi sigap datang tepat waktu sehingga bisa meredam amukan massa yang beringas. Pelaku pun bisa diamankan polisi.

“Personel datang tepat pada waktunya di mana pria yang dianiaya tersebut langsung diselamatkan dari amukan warga dan segera dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, Senin, 17 Juli 2023.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Peristiwa amuk massa ini diduga berawal seorang warga melalui pengeras suara di masjid meminta warga berkumpul untuk menindak S yang diduga memperkosa putrinya. Warga tak lama kemudian berkumpul. Mereka ramai-ramai mendatangi kediaman S. Tanpa basa basi, S dipukuli puluhan warga hingga mengalami luka di sekujur tubuh. Wajah S pun babak belur.

“Berselang beberapa saat warga berkumpul kemudian langsung mencari S yang pada akhirnya langsung ditemukan warga,” ujarnya.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

Adapun kondisi S saat ini belum bisa diminta keterangan karena masih dirawat di rumah sakit. Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lombok Barat juga sudah menyampaikan keterangan.

Menurut Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Lombok Barat, Sardian, pihaknya sudah memecat S sebagai bacaleg karena dugaan pemerkosaan anak kandung tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title