Sosok Redho Tri Agustian, Mahasiswa Korban Mutilasi Sleman

Redho Tri Agustian, Korban Mutilasi Sleman
Sumber :
  • screenshot berita viva news

Viva Jabar - Polisi berhasil menangkap dua orang pelaku kasus mutilasi di Sleman yang berinisial W dan RD. Dua pelaku ini memutilasi dan menyebar bagian tubuh korban di lima lokasi berbeda. Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi mengatakan korban berinisial R dan berjenis kelamin laki-laki.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Endriadi juga menyebut jika korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta dan berasal dari Pangkal Pinang.

"Identitas korban berinisial R. Yang bersangkutan adalah mahasiswa yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Benar dari Pangkal Pinang," kata Endriadi di Polda DIY, Minggu 16 Juli 2023.

Kemenag akan Gelar Sidang Isbat Besok, Hari Raya Idul Fitri Diprediksi Serentak

Berdasarkan penelusuran dari Viva.co.id, sosok yang diduga korban mutilasi ini adalah seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) bernama Redho Tri Agustian (20). Sosok Redho ini sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 11 Juli 2023.

Hilangnya Redho ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kasihan pada 13 Juli 2023. Selain itu keluarga dan rekan Redho juga mengunggah kabar hilangnya sosok mahasiswa UMY ini ke grup Facebook Info Cegatan Jogja.

Muhammadiyah Tetapkan 1 Syawal 1445 H Jatuh pada 10 April 2024

"Bismillahirrahmanirrahim, telah hilang teman saya bernama Redho Tri Agustian (Tommy) menghilang sejak hari selasa kemarin. Pakaian terakhir yang dia pakai berupa hoodie hijau tosca dan celana pendek. Tinggi badan 164 cm serta memiliki kulit putih.

Mohon bantuannya semua apabila pernah melihat teman saya selasa atau rabu tanggal 11-12 Juli 2023  kabari saya lewat messenger fb saya. Kami mohon bantuannya karena kami sudah berusaha melapor serta mengikuti track record masih belum ketemu. Terimakasih."

Halaman Selanjutnya
img_title