Meylisa Zaara Bongkar Urusan Ranjangnya Dengan Sang Suami Gay

Suami Selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan sesama jenis
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar - Selebgram Meylisa Zaara membongkar keanehan sang suami dalam urusan ranjang. Meylisa Zaara mengaku bahwa dirinya tak pernah membayangkan akan menikah dengan seorang pria yang ternyata diduga penyuka sesama jenis alias gay

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Meylisa Zaara saat ini merasa malu saat membayangkan pernikahan yang diidam-idamkan ternyata hanya sebuah kepalsuan belaka. Karena biaya pernikahan dengan Rizka Atok itu, kata Meylisa Zaara, membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

"Sebenarnya membicarakan ini lagi itu benar-benar memalukan, enggak pengin saya. Pernikahan yang diimpi-impikan, diidam-idamkan itu ternyata palsu," ujar Meylisa dalam Podcast Deddy Corbuzier yang dikutip pada Senin, 17 Juli 2023.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Karena pernikahan tersebut digelar sangat mewah, Meylisa Zaara mengaku kecewa setelah mengetahui sang suami adalah penyuka sesama jenis. Ia juga merasa tertipu ketika Rizka Atok kedapatan membuat percakapan mesra dengan pria lain. 

"Jadi saya kayak benar-benar merasa tertipu. Dari awal yang saya rasakan dia memang enggak ada perasaan. Jadi dari awal yang bucin itu aku om," lanjut Meylisa.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Deddy Corbuzier pun merasa penasaran dengan kehidupan seksual Meylisa Zaara setelah menika dengan sang suami. Dia mengaku, pada awalnya tidak curiga dengan sang suami. Karena, ia dan sang suami melakukan hubungan intim seperti biasanya. 

"Bisa (berhubungan intim) om, tapi itu kayak misalkan lampu benar-benar mati, gelap total kayak gitu baru dia bisa," terang Meylisa.

Halaman Selanjutnya
img_title