Akhirnya! Fahmi Husaeni Jawab Perjodohannya Dengan Norma Risma

KDM sambangi Fahmi Husaeni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Fahmi Husaeni adalah seorang pria di Bogor yang viral karena ditinggal pergi oleh istrinya, Anggi Anggraeni. Pernikahan tersebut hanya berumur satu hari karena Anggi Anggraeni memilih pergi meninggalkannya dan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Adriaman Lase. 

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Kini, Fahmi pun sangat ikhlas melepas Anggi Anggraeni dan langsung menceraikannya. Viralnya kasus tersebut membuat banyak warganet yang mencoba menjodoh-jodohkan Fahmi dengan perempuan. Salah satu perempuan yang dimaksud adalah Norma Risma

Seperti diketahui, Norma Risma juga mengalami masalah rumah tangga yang tak kalah pelik. Sang suami malah kedapatan selingkuh dengan ibu kandung sendiri. Karena sama-sama mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, warganet pun menjodohkan keduanya.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Ketika melakukan live di TikTok pada Rabu, 12 Juli 2023 malam sekira pukul 22.30 WIB, ia menjawab pertanyaan mengenai dirinya yang dijodohkan oleh warganet. Berawal ketika salah seorang warganet menulis, "Aa sama teh Norma Risma Saja”.

Mendapat pertanyaan itu, Fahmi terdiam sebentar dan tampak bingung dengan jawabannya. Ia kemudian mengulangi pertanyaan itu. Tak lama kemudian, ia hanya tersenyum dan menyebut nama Norma Risma kembali, "Sama Teh Norma" kata Fahmi. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Kemudian, di Instagram juga ada yang menjodohkan Fahmi dengan Norma Risma. Warganet menjodohkan keduanya karena Fahmi dan Norma Rosma sama-sama dikhianati oleh pasangan masing-masing. Mereka juga berakhir dengan perceraian

"Doain yu fahmi @fahmi_husaeni07 ketemu norma risma @norma_risma AMIIN," tulis akun @ridosumarna di Instagram Fahmi seperti dilansir pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title