Ayah David Ozora Singgung Restitusi, Bisa Ganti Kurungan Jika Mario Dandy Tak Sanggup Bayar

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarAyah David Ozora, Jonathan Latumahina turut hadir dalam persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2023. Kedatangannya pun turut menyinggung terkait dengan restitusi pengobatan David Ozora usai dianiaya secara kejam oleh Mario Dandy Satriyo.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Jonathan mengatakan bahwa jika keluarga Mario Dandy tak sanggup membayar restitusi, maka harapannya diganti agar hukuman Mario bisa diperpanjang.

"Kalau kita ikut aturan yang berlaku saja restitusi itu salah satu dari penegakan hukum kalau kita keluarga simpel saja kalau dia gak mau bayar ya ganti kurungan saja. Kenapa nilainya banyak makin lama dia dikurung," ujar Jonathan di ruang sidang utama PN Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2023.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Jonathan pun menuturkan jika nilai restitusi itu tidak masuk akal, maka sebaiknya kurungan Mario Dandy bisa lebih lama sebagai bentuk ganti rugi restitusi. Kendati, ia tetap menyerahkan semuanya kepada majelis hakim.

"Urusan mau dibayar apa kagak nanti di pengadilan. Harapan kami ketika nilai tersebut terlalu berat atau tidak masuk akal ganti pakei kurungan," ucapnya.

Seorang Anak di Tegal Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing

Adapun sidang Mario Dandy dan Shane Lukas bakal digelar di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 10.00 WIB.

Mario Dandy dan Shane Lukas merupakan tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora beberapa waktu lalu. Penganiayaan itu mengakibatkan David mengalami luka pada bagian kepala.

Halaman Selanjutnya
img_title