Kamaruddin Simanjuntak Sambangi Al-Zaytun, Ada Apa?

Kamaruddin Simanjutak dan Panji Gumilang
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar - Pengacara Viral Kamaruddin Simanjuntak dan tim mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang. Dalam video yang beredar, Kamaruddin tampak didampingi beberapa rekan pengacaranya.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @amnursama pada Senin, 17 Juli 2023, Kamaruddin dan beberapa timnya tampak berbincang santai dengan Panji Gumilang. Dalam obrolannya tersebut, Kamaruddin dan tim bermaksud melihat galangan kapal milik Al Zaytun.

Panji pun tampak bersemangat mendengar keinginan Kamaruddin. Sementara itu kata Panji Gumilang, buah-buah yang disuguhkan kepada Kamaruddin dan tim itu merupakan hasil kebun Al Zaytun. Sementara itu, dalam unggahan akun TikTok @ulum_40, terlihat Kamaruddin dan Tim sudah meninjau galangan kapal milik Al Zaytun dan hendak berpamitan. 

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

“Demikian kunjungan dari bapak Kamaruddin Simanjuntak ke galangan kapal milik Al Zaytun,” ungkap seorang pria yang merekam momen Kamaruddin dan Tim pamit kepada Panji Gumilang.

“Dan tadi siang bapak Kamaruddin sudah juga meninjau berbagai fasilitas yang ada,” lanjutnya.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Sementara itu, Panji Gumilang pernah mengatakan di dalam kanal YouTube Al Zaytun bahwa galangan kapal tersebut sebagai Pelabuhan Samudra Biru. Mereka memproduksi kapal berukuran yang cukup besar.

Kabarnya, kini galangan kapal megah milik pimpinan Ponpes Al Zaytun yang berlokasi di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat itu disegel pemerintah pada Oktober tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title