Sule Angkat Bicara Prihal Mantan Istrinya Lepas Hijab

Sule angkat bicara prihal mantan istri lepas hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarKomedian Sule akhirnya angkat bicara soal keputusan mantan istrinya Nathalie Holscher melepas hijab. Sule menilai keputusan itu sepenuhnya hak mantan istrinya.

“Masalah lepas hijab, biar itu menjadi urusan dia. Toh, saya tidak pernah meminta dia untuk berhijab,” kata bapak lima anak tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, dilansir dari antvklik.com pada Kamis, 20 Juli 2023.

Sule juga menegaskan tidak pernah meminta Nathalie Holscher untuk berhijab setelah menjadi mualaf.

“Oh enggak, dia pakai hijab dengan kesadaran sendiri. Tiba-tiba dia pakai hijab ya saya senang dong. Tidak pernah ada suruhan,” tuturnya.

Pernyataan Sule itu sekaligus mengklarifikasi pernyataan Ustadz Derry Sulaiman yang sebelumnya menyatakan Nathalie Holscher mengenakan hijab atas permintaan Sule.

Seperti diketahui, Nathalie memutuskan mengenakan hijab setelah resmi masuk Islam pada 2020.

"Nathalie memakai hijab karena mantan suaminya menyuruhnya setelah menjadi mualaf. Jadi, memang dia mengenakan hijab bukan karena Allah. Mungkin dia merasa berpura-pura, padahal seharusnya tidak perlu seperti itu," ujar sang ustadz.

Nathalie Holscher sendiri membeberkan alasan di balik keputusannya mengenakan hijab saat berbincang dengan Gita Sinaga dalam sebuah wawancara.

Ia mengaku awalnya enggan mengenakan hijab, namun kemudian terpengaruh oleh Sule yang saat itu masih menjadi suaminya.

“Aku itu berhijab pas nikah kan. Awalnya, memang belum mau berhijab. Tapi, dia bilang, ‘Kamu itu bagus kalau pakai jilbab,” tuturnya dalam podcast YouTube PANTENGIN TV yang dirilis pada 15 Desember 2022.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf