Tebus Dosa Selingkuh, Rendy Kjaernett Tutupi Tatto Foto Syahnaz

Tebus Dosa Selingkuh, Rendy Kjaernett tutupi Tatto Foto Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett masih menjadi sorotan. Rumah tangganya dengan Lady Nayoan juga dikabarkan di ambang perceraian.

Rendy Kjarnett memutuskan menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Kabarnya, tato tersebut akan diganti dengan gambar lain.

Usut punya usut, hal itu dilakukan sebagai bukti penyesalan Rendy Kjaernett kepada Lady Nayoan karena berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Meski begitu, baik Rendy Kjaernett maupun seniman tato Hendric Shinigami masih merahasiakan gambar tato tersebut. Diketahui, saat ini tato bapak tiga anak itu sedang dalam proses memudar.

"Rahasia, surprise aja," ujar Rendy Kjaernett saat dihubungi Feni Rose dalam video call di salah satu acara stasiun televisi, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 21 Juli 2023.

“(muka orang) yang pasti nggak," tuturnya lagi.

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett menjelaskan alasannya memutuskan untuk membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah. Ia mengatakan hal itu dilakukan karena saat itu ia sedang emosi, sehingga ia memilih membuat tato.

"Tujuannya ya nato ikutin feeling saat itu semua emosional jadi semua ditumpahin di tato sih. Mungkin pada saat itu aku pengen kasih lihat ke Lady aja sih, waktu itu kesal lah sama Lady," paparnya.

Namun setelah melakukan hal tersebut, Rendy Kjaetett merasa bersalah dan menyesal. Oleh karena itu, dengan menghilangkan tato tersebut, ia berharap istrinya, Lady Nayoan, bisa memaafkannya dan rujuk kembali.

"Tapi ya tetap habis buat terus Lady lihat ya, itu nggak bisa diboongin rasa nyesal, rasa bersalah tuh gak nyangka, gak sepadan lah," ucapnya.

"Ya mudah-mudahan ini pembuktian aja sih ke Lady, kalau aku tuh benar-benar usaha mau perbaiki semuanya. Aku mau tunjukkin penyesalan aku juga, permintaan maaf juga, ya semoga dibuka pintu maafnya sama Lady," pungkas Rendy Kjaernett.

Terungkap, Doa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Saat Umrah di Mekkah