Blak-blakan, Rendy Kjaernett Ngaku Makin Bucin Usai Lakukan Pengukuhan Pernikahan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasca memutuskan rujuk dan melakukan pengukuhan pernikahan, Rendy Kjaernett semakin memperlihatkan rasa sayangnya kepada sang istri, Lady Nayoan. Kini, pria yang sempat berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah itu seolah jatuh cinta berulangkali pada Lady.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Iya lebih baik, lebih kuat (bucin) dan makin sayang-sayangan," ujar Rendy Kjaernett saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Rendy dengan bangga mengaku semakin sayang kepada istrinya. Ia mengungkapkan kian hari dia malah kian bawel kepada istrinya itu.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"(Bucin) banget lah, makin-makin pasti lah. Aku yang lebih bawel ke dia," ucap Randy Kjaernett.

Meskipun ia menunjukkan rasa bucin dan perhatiannya, Rendy Kjaernett menekankan sebagai seorang suami, ia tidak akan menghalangi Lady Nayoan untuk mengejar karier di dunia hiburan.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Sebenarnya nggak pernah ada ngelarang juga, ngasih-ngasih aja, maksudnya itu memang kesenangannya Lady. Passion-nya juga, jadi apapun yang buat dia happy, selama itu baik, jalanin aja," jelas Rendy.

Sementara di sisi lain, Lady Nayoan mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan Rendy untuk terus mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title